Perolehan Piala Debat Konstitusi #3 | Kak Sukirman | Kak Sukirman

Perolehan Piala Debat Konstitusi #3 | Kak Sukirman

 Suatu Prestasi yang membanggakan ketika kita mendapatkan suatu penghargaan dari usaha kita selama ini. itu lah yang ku alami, suatu kebahagian tersendiri bagiku ketika aku mampu merebut Juara 3 Piala Rektor Univ Trunojoyo Madura, Kompetisi Debat Konstitusi. mungkin bukan juara 1, namun hal ini tetap suatu prestasi yang membangkan.
Debat kontitusi adalah suatu kompetisi yang mana diadakan oleh HKM pemerintahan, guna mencari bibit unggul dalam mengarungi dunia politik , merupakan pencarian bibit unggul yang penuh wawasan tentang konstitusi. yang mana seorang yang mampu menggali kontitusi-konstitusi di Indonesia.
Nama team debat kostitusiku adalah Tali Sepatu Team, aneh mungkin namun itu adalah nama yang bagiku penuh dengan filosofi, yang mana tali adalah satu kesatuan yang akan mampu mengikat,menyambung dll pokoknya itulah,,hehehe
Hal yang menarik dalam kompetisi ini adalah ketika team ku mempersiakan materi guna persiapan debat yang akan ku lakukan, bahkan dibilang kita tidak pernah siap akan materi. namun dengan segala optimis kita, kita akan terus maju.
Diawal kami tak yakin jika kami bisa lolos dalam babak penyisian, ya karena lawan kami adalah juara 3 dulunya, namun suatu hal yang tak terduga kadang membawa kabar gembira. dan itu terjadi pada diriku, teamku diinformasikan lolos dalam babak penyisian. namun tidak selesai disitu perjalananku teamku masih harus melawan team laen. sepintas itu, waktu pengumuman kelolosan dari babak penyisian aku yang sedang enak main PS di hampiri temen dari satu teamku, dikasih tau bahwa kita lolos dan besok kita maen lagi,,,,!!!! ha......?? kaget aq, besok harus maen lagi,, bahkan tidak ada 1x24 jam kami harus mempersiakan materi, singkat cerita kami lolos lagi dan masuk semi final.
Dan di semi final seleksi semakin ketak kami cuma diaksih waktu 15 menit untuk mempersiakan materi guna masuk final.. dan disinilah kami kalah, namun kami masih ada kesempatan untuk merebut Juara 3, tapi kami tetap seperti awal,,, yang masih males malesan nyari materi hehehe. singkatnya difinal, waktu perebutan juara 3, lawan ku juga hebat. namun kami lebih hebat,, hehehe sombong dikit.
Ya competisi selesai waktunya pengumuman dan merupakan hal yang mendebarkan,, deer derrr derr,, dan kami diumumkan bahwa kami juara 3, bersukur aku... alhamdulillah. baca juga IMCC #1

0 Response to "Perolehan Piala Debat Konstitusi #3 | Kak Sukirman"

Post a Comment