Kupas Tuntas Rahasia SEO Top Rank 1-10 di Search Enggine Step 1 | kak Sukirman | Kak Sukirman

Kupas Tuntas Rahasia SEO Top Rank 1-10 di Search Enggine Step 1 | kak Sukirman


SEO atau yang sering disebut sebagai Search Enggine Optimize, merupakan Pokok Vital dalam dunia Blogger. dimana seseorang dengan kemampuan SEO yang hebat dalam dunia Blog akan berada di Posisi Atas atau TOP level atau Rank 1. Mungkin kalian sudah tidak sabar membaca artikel yang saya sajikan ini. Edisi Kak sukirman kali ini adalah mengenai Rahasia SEO Master, yang mana akan membuat blog kalian berada di puncak paling atas. selain itu SEO membuat ribuan pengunjung masuk kedalam Blog kita, ya bacalah artikel ini dengan seksama, pahami, dan bacalah hingga selesai.
bisa kalian baca ini juga, dan tinggal klik.
 

Pengunjung = Traffic = Uang, itu lah suatu pedoman yang harus di pegang oleh seorang blogger. mengapa pengunjung sangat vital dalam dunia blog, ya karena pengunjung adalah konsumen kita yang mana akan membeli barang yang kita jual. lantas apa hubungannya dengan Rahasi Top Rank 1-10, ya sangat berhubungan yang mana seorang pengunjung blog akan lebih memilih situs yang ada di posisi teratas, lantas bagaimana caranya agar website kita bisa di rank teratas dan semu akan dibahas disini.
 Step 1
1. Keyword yang tepat.
Hal yang terpenting dalam SEO adalah pemilihan Keyword yang tepat dalam pemilih judul blog, judul postingan, dan judul situs kalian. Perhatikan, apa kalian percaya blog saya yang baru tiga hari sudah berada posisi teratas. www.kaksukirman.blogspot.com

bagian ini bagian yang vital oleh seorang blogger, sehingga dalam memilih keyword yang baik adalah keyword dengan kata kunci yang hampir jarang kamu temui di Searh Enggine, maksudnya bagaimana ya? seperti gambar di atas yang saya lingkari, saya mencari dengan keyword kak sukirman, terdapat sebanyak 9.780 hasil. namun mengapa kok blog kak sukirman bisa diatas,yang padahal baru 3 hari, dan artikelnya baru sekitar belasan dan itulah rahasia SEO. apakah kalian semakin tertarik baek kita lanjut.
selain dalam pemiliahan keyword judul blog yang baek kalian harus juga memperhatikan pemilihan judul situs yang baek dan benar, intinya juga sama carilah judul situs yang jarang kalian temukan di Search Enggine, namun dalam hal ini perlunya kalian menyamakan antara judul blog dan judul situs kalian, misal : judul blog saya, Goresan Pembolang | kak sukirman dan judul situs saya www.kaksukirman.blogspot.com, ada kesamaan bukan. ini lah rahasia SEO, sehingga google dalam mencarinya lebih mudah dan effectif, ditambah dengan kode google sekarang yang baru makin sulit untuk memnempati Rank teratas.
Perlu juga diketahui dalam pemilihan keyword judul postingan yang akan kalian posting, hal tersebut juga vital dan dipertimbangkan oleh google untuk mencarinya. lantas bagaimana memilih keyword untuk judul postingan? hal pertama yang perlu diperhatikan adalah coba kalian cari di search enggine kata-kata yang sering digunakan oleh para pengunjung dan merupakan kata asing, Contoh : saya mencari akan membaut artikel tentang traffict blog, dan saya terlebih dahulu mencari kata dalam search enggine : trik meningkatkan trafik blog dan yan keluar sekitar 11.0001 hasil, hal in juga mempengaruhi traffic kita nantinya, sehingga untuk mencari keyword yang tepat untuk judul adalah dengan ganti dengan keyword yang spektakular,dan agak asing "RAHASIA", "JITU'', dll, sehingga judul postingan kalian akan menjadi Cara Jitu meningkatkan trafict blog/rahasia meningkatkan blog dll sama seperti yang tadi berilah kata kunci yang tepat, antara judul dan artikel yang akan diposting harus berhubungan, dan sesekali bisa kalian ulang judul tersebut dalam postingan kalian. selain itu masukan kata kunci lain dalam judul yang membuat blog kalian akan mudah dicari google, misal sujudul artikel kalian : Trik Jitu meningkatkan traffic blog, dan blog kalian www.kaksukirman.blogspot.com,dan judul blog kalian adah goresan pembolang |kak sukirman. dan kata kunci yang saya tekankan disini adalah kak sukirman, dan sehingga dalam judul postingan pun saya ikut setakan kak sukirman sehingga judulnya artikel menjadi : Trik Jitu meningkatkan traffic blog | kak sukirman/ Trik jitu meningkatkan traffic blog ala kak sukirman, sehingga memudahkan google dalam mencari blog kamu. atau bisa saya katakan 3 in 1, lantas kesimpulannya apa? yups kesimpulan dari STEP 1 ini adalah gunakan keyword yang tepat,unik, dan penekanan kata kunci.
Jangan lewatkan juga Kupas Tuntas Rahasia SEO Top Rank 1-10 di Search Enggine Step 2, tetap untuk fokus dalam metode SEO yang sangat rahasi ini dan jarang di publikasikan. atau bisa berlangganan lewat email melalui blog ini, dalam mendapatkan step by step Kupas Tuntas Rahasia SEO Top Rank 1-10 di Search Enggine.