Cara Mudah Daftar Google Adsense Tanpa Takut Ditolak 100% Work | Kak Sukirman

Cara Mudah Daftar Google Adsense Tanpa Takut Ditolak 100% Work

Google Adsense

Hay Kawan bertemu lagi dengan saya Kak Sukirman, kali ini saya akan berbagi trik yang mungkin trik ini bisa dikatakan tidak layak, tapi ini sangat menguntungkan kalian para Blogger yang teropsesi ingin menghasilkan uang lewat Blog kalian. Banyak dari kalian yang kalian yang sering ditolak oleh Google Adsense karena Pengunjung yang kurang, atau dengan beberapa ketentuan yang mana pihak Google tidak bisa menerima Blog kalian sebagai salah satu Publisher.

Berbagi pengalam, saya bolak- balik ditolak oleh Google Adsense bahkan hampir 5 kali saya ditolak Adsense dan itu semua saya kurang baca dan gak Up to date, dan setelah saya masuk berbagi forum Google Adsense dan banyak buku refensi akhirnya saya bisa pula diterima oleh pihak Google Adsense. Tapi ketika saya sadari bahwa selama ini saya mendaftar Google Adsense yang Non Hosted yang mana sangat sulit dan sensitif pelanggaran. Setelah diterima oleh pihak Adsense, saya selaku seorang yang suka bereksperimen, saya cari-cari ide untuk mengakali Kebijakan Google Adsense, dan sehingga saya menemukan trik mudah mendaftar google adsense tanpa takut ditolak.

Asal Kalian Tahu, untuk satu Email Google (Gmail) dapat digunakan untuk mendaftar dua Google Adsense, antara Hosted dan Non Hosted, mungkin saya jelaskan sedikit pengertian tersebut.
- Google Adsense Hosted Acount bisa dipasang di You Tube dan Blogspot dan sangat mudah untuk didaftarkan, namun saja kelemahannya adalah tidak bisa dipasang di Blog yang sudah Custom Domain (TLD)
- Google Adsense Non Hosted Acount bisa dipasang disemua Blog kalian kawan kecuali Worpress namun kelemahannya daftar acount ini sangat sulit dan mudah sekali pelanggaran.

Sudah sedikit saya jelaskan mengenai macam-macam Google adsense, mungkin disini kawan sudah ada pandangan sedikit mengenai cara apa yang akan saya bagikan kepada kawan. Langsung saja ya, disini kita akan mempraktekan langsung tutornya,sehingga kalian akan gampang untuk memahaminya. karena disini saya akan membagikan cara mudah mendaftar adsense tanpa takut untuk ditolak :

Tahap Pertama :
- Pertama siapkan akun Gmail yang belum pernah ditolak oleh Adsense (yang masih perawan hehehe).
- Pastinya yang kedua ini punya Blogspot lah atau Blog apa yang domainnya masih normal
- Sipakan 3 Video (apapun mau video gila-gilaan,terserah lah) minimal durasi 2-5 menit.
- Upload di You Tube.
- Monetiskan
- Tunggu hingga dapa pesan email sari pihak Google Adsense, (Google Adsense kamu telah Aprove)

Tahap Kedua :
- ini Persyaratan yang harus ada pada Blogspot kalian hehe, minimal 20 Artikelah, ada Profil,Disclamer,About Us,Contact Us,Resent Comment,Pos Popullar.
- Setah saudara sebangsa dan setanah airku, kalian sudah diterima akun Hosted atau Adsense You Tube. Kalian masuk ke Acount Adsense kalian lalu pilih Setting (di pojok kanan atas lambang baut).
- Pilih Acces and Authorization - Site Authorization lalu masukan URL Blog kalian di Kotak dialog tersebut. seperti gambar dibawah ini.
Site Authorization
- Setelah kalian menulis Url Blog Kalian lalu pilih tombol SUBMIT.
- tinggal dan kita pasang iklan diBlog kalian. bisa dilihat gambar dibawah ini carannya.
My Ads
- Pilih Menu My Ads-New ad Unit
- dan setelah itu Buat nama- save and get Code.
- Copas Kode tersebut dan Pindah ke Blogspot Kalian.

Mudah bukan kawan, tanpa takut ditolak Google Adsense. hehehehehe. Agar Pendapatan kalian dollar kalian terus bertmbah berarti pengunjung blog kalian harus banyak bukan, agar blog kalian pengunjungnya banyak selain rajin posting yang unik kalian harus juga perhatikan teknik SEOnya, makanya kalian juga perlu membaca Rahasia SEO Page Rak 1-10 dan Terimakasih Atas Kunjungannya Tinggalkan Koment jika masih bingung.