Step 2 Kupas Tuntas Rahasia SEO Top Rank 1-10 di Search Enggine | kak Sukirman | Kak Sukirman

Step 2 Kupas Tuntas Rahasia SEO Top Rank 1-10 di Search Enggine | kak Sukirman

Step 2 Kupas Tuntas Rahasia SEO Top Rank 1-10 di Search Enggine


Untuk Step kedua ini adalah mengenai Prioritas yang mampu mempengaruhi SEO, Lantas Prioritas yang seperti apa yang mampu mendongkrak blog kita mempu di Rank teratas yang? jawabannya sudah jelas Prioritas tertinggi. yang seperti apa Prioritas tertinggi itu, hal inilah yan gakan kita Kupas saat ini. tetaplah kalian duduk manis pandang laptop kalian, bacalah dengan seksama artikel ini dan baca hingga tuntas step per step. sekarang langsung kita mulai saja, saya mambagi ada beberapa Prioritas yang harus diperhatikan dalam metode SEO yang baik. sehingga saya membagi perioritas tersebut menjadi beberapa yaitu :
1. Prioritas Tinggi
2. Prioritas Sedang/Menengah
3. Prioritas Bawah

dalam SEO yang baik yang patut kita utamakan adalah Prioritas tinggi ( wajib), setelah itu Prioritas Sedang/Menengah ( gunakan) dan Hindarilah Prioritas Bawah. Langkah ini berdasarkan pengujian 2000n lebih search enggine yang ada seperti Google, Yahoo, MSN, dll. dan ini beberapa Prioritas Tinggi yang wajib Kalian gunakan ;
1. Mengunakan konten yang original, unik, frees : content merupakan hal yang sangat vital, ibarat barang yang kita jual harus memenuhi standart dan dengan kwalitas tinggi sehingga pelanggan akan dengan senang hati membeli dagangan kita. Perlu bagi kalian dalam memilih konten yang akan kalian sajikan adalah konten yang fress dan berbeda dengan blog/web lainnya. Bagaimana caranya? dengan rajin membaca terutama !( Wajib)
2. UP TO DATE Content, blog/website yang kontenya selalu up to date dengan teratur akan lebih nampak hidup dari pada website yang jarang up to date. masih ingatkan bukan semboyan Pengunjung = traffic=uang. (wajib)
3. Pemilihan Keyword yang tepat,unik, masalah keyword ini sudah dibahas di Step 1. (wajib)
4. Buatlah website yang mudah diakses oleh google Spider, semakin mudah diakses makan akan sering muncul di rank teratas. atau penguatan kata kunci undah dibahas di Step 1 (wajib)
5. 1 Niche, Website yang hanya fokus pada satu niche akan mempunyai effek yang besar dalam peningkatan traffic. masih ingat semboyan kan? itulah kenapa niche itu perlu, dengan kata lain pengunjung kalian akan menjadi pelanggan setia kalian.
6. Buatnya konten yang sebanyak-banyaknya dan berkwalitas, analoginya satu konten satu pengunjung tiap hari dengan 500 konten 500 perhari pengunjungnya.
7. Gunakan domain TLD (Top Level Domain) akan menunjang atau mampu mendobrak traffic dalam ini masuk lebih dalam metode pemasaran secara otomatis, bisa saya katakan seperti itu karena jangakauan domain TLD lebih luas.
8. Backlink, dengan Backlink blog/website kita akan medah tersistematis dan mudah dicari oleh google. untuk lebih lanjut akan saya kupas tuntas di step selanjutnya.
9. Website/blog yang ringan dan cepat hal ini secara tidak langsung juga mempengaruhi blog kalian dalam hal pengunjung. pengunjung adalah uang haruslah kita memuliakan pengunjung blog kita.
10.gunakan keyword pharse anchor link, yang nantinya masuk di link kalian sendiri namun berhubungan dengan artikel yang kamu anchorkan. misal : Keyword sebagai kata kunci kalian klik kata ini.

Prioritas Menengah/sedang yang mungkin tidak begitu perlu tapi lebih baek digunakan untuk lebih mendongkrak traffik blog kalian, dan dibawah ini akan saya jelaskan beberapa hal yang termasuk prioritas sedang :
1. Buat Sitemap, dengan sitemap google akan lebih medah mencari link dalam website. Sitemap bisa berbentuk XML, Google Sitemap, atau bisa menggunkan HTML biasa.
2. Gunakan 301 Redirect untuk permanent redirect. fungsinya akan memberitahu google jika riderect itu permanen dan mereka harul mengganti indexnya dengan url baru.
3. Dapatkan sebanyak mungkin Outbound Link, hal ini akan meningkatkan traffik kalian.
4. Gunakan konten pelengkap, seperti gambar,flash dll. tapi yang ringan saja, agar pengunjung tidak bosa.

Dan sekarang ada Prioritas Bawah yang perlunya dihindari dalam blog/website kalian, dan prioritas ni akan lebih merusak traffik kalian. ada beberapa hal yang perlu kalian hindari dalam hal ini :
1. Jangan tulis kontent dengan Java Sript, google tidak memfinalti site yang menggunakan java sript, tapi google tidak mengindex Sript.
2. Hindari blog dengan tampilan yang berat karena akan memperlambat loading blog kalian, sehingga membuat penggunjung bosan menunggu blog kalian. dan tidak jadi mengunjungi bloh kalian.
3. Hindari Backlink yang tidak berkwalitas, karena akan menyebabkan blog kalian akan tambah merosot dibawah.
4. jangan posting dengan kopi paste langsung dari Word (Ms.word) karena akan sulit terbaca,terindex, dan kadang bahkan tidak akan terbaca sama sekali. dan solusinya kalian paste terlebih dahulu ke Notepad per pargraf dan baru paste ke blog.

dan itulah Step 2, mengapa hanya sekedar saran. ya tapi ini sangat vital dalam meningkatkan traffik dan harus faham mengenai Prioritas dalam Dunia SEO. semoga Artikel bermanfaat. jangan lupa tinggalkan komment dan like atau share. yang belum baca step 1 boleh baca terlebih dahulu jika tidak mau tersesat. dan yang sudah tidak sabar bisa lanjut ke step 3, tapi tunggu yaa...