Cara Jitu Posting Kode HTML di Blog | Kak Sukirman | Kak Sukirman

Cara Jitu Posting Kode HTML di Blog | Kak Sukirman

Edisi Kak Sukirman hari ini adalah tentang Blog, yang merupakan salah satu kegemaran saya. sekarang kak sukirman mau posting tentang cara memposting HTML..!! agak ambigu kata katanya ya? ini pengalaman saya, saya pertama kali ngeblog juga pusing bagaimana cara memposting HTML dalam posting kita. namun berkat hobi saya yang gemar membaca dan belajar akhirnya saya mengetahuinya.. langsung saja.
Pertama yang jelas kalian harus login terlebih dahulu lah ke blog kalian, yang pada saat kalian mau porting piih mode HTML. kayak gambar dibawah ini.


Masukan kode dibawah ini,
<div>
<form name="copy">
<div align="center">
<input onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button" value="Copas" /> </div>
<div align="center">
<textarea cols="30" name="txt" rows="5" wrap="VIRTUAL">Ganti tulisan ini dengan kode html yang ingin kalian posting</textarea></div>
</form>
</div>


Hasilnya seperti dibawa ini :

Note :
Warna Merah : itu adalah jika diklik akan diblog semua
Warna ungu : Merupakan posisi atau alignmen
warna biru : merupakan ukuran kotak dialog
Warna hijau : merupakan html yang kalian akan posting nantinya

Sekian dari kak sukirman, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Jitu Posting Kode HTML di Blog | Kak Sukirman"

Post a Comment