Ribuan Backlink Otomatis dengan Aplikasi No Hand SEO + Tutorial | Kak Sukirman

Ribuan Backlink Otomatis dengan Aplikasi No Hand SEO + Tutorial

No Hand SEO
SEO Automatis
Hay Sobat setia Kak Sukirman, apa kabar? semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan yang maha Esa. Hari ini saya akan berbagi salah teknik SEO tanpa harus setting ini itu, komen sini situ. dihari yang cerah ini, mungkin para blogger sudah didepan laptop untuk mencari ispirasi untuk postingan bloggernya,serta mempersiapkan Keyword,Backlink,Meta Tag dll apalah-apalah itu.Tapi kali diahari yang cerah ini akan berbagi sedikit inspirasi kepada sahabat Blogger, mungkin dari kawan semua disini udah mengetahui sedikit mengetahui tentang berbagi Sofware SEO Otomatis, tapi lebih baik saya sarankan ialah Software yang saya Pakai ini yaitu No Hand SEO.
Software yang satu ini mempunyai beberapa keunggulan yaitu :
1. Mampu mengirim menangkap Backlink Berkualitas dengan PR 1-10
2. Otomatis Posting dalam Website Whois
3. Mampu menangkap Ribuan Harvest Baclink yang berkualits dan masih banya keunggulan lainnya.

Menurut informasi yang saya dapat, sebenarnya aplikasi ini berbayar atau premium dengan budget $97. Namun saya punya yang Free beserta Pathnya, dengan aplikasi ini saya mendapatkan Ribuan Backlink berkualitas dalam sekejap mata. saya tinggal mengisi bebrapa kolom dan secara otomatis Sofware ini manangkap Backlink yagn nantinya mengarah ke Blog kita.
Tapi bagaimana menggunakan Sofware ini? tenang saja, saya akan memberikan Tutorial yang benar dan nantinya mampu menunjang blog kalian menuju Rank 1-10. Baiklah langsung saja kita ulas Step by Step.
1). Pertama kalian buka aplikasi No Hand SEO, dan tunggu hingga proses kelar
2). Dari pada menunggu proses aplikasi tersebut lebih baik kita sekarang Copas Url mana yang akan kita Optimlisasi, seperti contoh dibawah ini kawan.
3). Setelah Proses selesai dan seudah masuk ke Aplikasi tersebut, dan kalian juga Sudah Copy URL Blog Kalian. Ketika Masuk Ke Aplikasi Tampilannya akan Seperti gambar dibawah ini.
4) Dalam Aplikasi tersebut terdapat beberapa kolom, mulai dari Full Adress,Search Keyword, dan Anchor Text.

5) Untuk Pengisian kolom tersebut yaitu seperti ini :
    Full Adress : Isi Dengan URL Blog Kalian yang akan di Optimalisasi
    Search Keyword : Bisa Diisi dengan Judul Potingan saudara
    Anchor Text        : itu diisi dengan kata kunci. contoh : {Desain,Poster,Coreldraw,Video,Tutorial}
6) Setelah semua telah diisi untuk Optimasi yang saudara inginkan seperti apa? Tinggal milih saja antara Website atau Page.
7) Dan pilih Tombol save
8) Tekan Tomblo berwarna hijau untuk memulai aplikasi tersebut, seperti gambar dibawah ini.
Dan itulah Cara Menggunakan Aplikasi SEO automatis ( No Hand SEO). Memang benar banyak aplikasi yang mampu digunakan untuk Optimalisasi Web/Blog Saudara Blogger, namun disini perlunya kewaspadaan dan ketelitian dalam memlih aplikasi serta Bcklink yang berkualitas guna menunjang Blog Saudara mampu menempati Peringkat Teratas dalam Search Enggine.
Google Search Enggine mempunyai Alogaritma baru yang mana untuk indexs Blog kalian akan lebih dipersulit karena daya siang yang semakin sulit, maka dengan itu kita sebagai Penulis harus memperhatikan gaya penulisan kita dalam menulis di Blog, serta perlu diperhatkan Teknik SEO dalam hal ini.
Penggunaan Aplikasi ini sangat membantu untuk diri saya Pribadi, karena Blog saya yang pertama belum keindex Google,setelah Menggunakan Aplikasi ini benyak Postingan saya banyak diindexs oleh pihak Google, walaupun ada teknik lain yagn saya gunakan sebenarnya.
Mungkin itu seidikit Mengenai No Hand SEO serta pengalaman pribadi saya setelah menggunakan Aplikasi tersebut. Jika memang saudara inta Aplikasi tersbut bisa PM saya melalu kontak yang ada di Navigasi, saya utamakan PM fb terlebih dahulu. terimakasih ats kunjungan saudara, semoga artikelnya bermanfaat bagi kalian.


0 Response to "Ribuan Backlink Otomatis dengan Aplikasi No Hand SEO + Tutorial"

Post a Comment