Cara Mudah Membuat Sampul/Cover Buku dalam 10 Menit + Video Tutorial | Kak Sukirman

Cara Mudah Membuat Sampul/Cover Buku dalam 10 Menit + Video Tutorial

Sampul Buku
Asalamualaikum dan Salam Sejahtera untuk kita semua.
Apa Kabar kawan setia Kak Sukirman, kali ini saya akan berbagi teknik mendesain Sampul Buku menggunakan Corel Draw. Sampul merupakan bagian awal dari sebuah buku atau pakaian dari buku tersebut, selayaknya manusia buku pula harusnya berpenampilan bagus agar daya tarik buku tersebut menjadi lebih menarik para konsumen untuk membelinya. Bukan hanya Substansi dari buku saja yang menarik melainkan suatu kewajiban jika Baju ( Cover ) Buku tersebut juga menarik, walaupun sebenarnya Substansilah yang dicari oleh para Pembaca Buku.
Mungkin disini kalian sudah cukup mengertilah bagaimana struktur sampul buku yang bagus, sehingga saya hanya akan berbagi seputar Prosesi Desain Sampul ( Cover ) Buku.

>

Bagaimana Kawan Tutorialnya kawan menarik bukan, cara ini bisa kalian kembangkan sendiri sesuai keinginan kalian sendiri. dalam dunia desain itu tidak ada yang pandai, mengapa karya seseorang desain grafis bagus-bagus, hal itu dikarenakan mereka selalu up to date dengan menbaca dan terus belajar untuk memperkaya ilmunya. da menerapkan hal tersebut kepada karyanya.

Semoga Artikel yang saya sampaikan ini mampu membantu kawan semua disini untuk belajar dunia desain, apabila ada uneg-uneg mungkin karya saya tidak terlalu bagus karena saya hanyalah manusia biasa. apabila ada yang ditanyakan bisa komment dibawah ini. Saya juga melayani jasa desain grafis meliputi WPAP,Vektor Kartun,Line Art,Banner,Cover, dll. apabila berminat bisa PM saya melalui kontak yang ada di halaman.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Sampul/Cover Buku dalam 10 Menit + Video Tutorial"

Post a Comment